Kamis, 16 Oktober 2008

Mal Ciputra Peduli Juga Ternyata...

Bravo.. untuk Mal Ciputra..
Meski mal ini bisa dibilang tidak sejajar dengan Mal-mal papan atas Jakarta seperti Grand Indonesia, Senayan City, Mal Taman Anggrek dan Mal Kelapa Gading, namun Mal Ciputra adalah termasuk mal dengan pencitraan sangat-sangat-sangat positif menurut saya.

Sejak beberapa tahun terakhir, Mal Ciputra seringkali membuat event ataupun tema bulanannya yang menarik untuk diliput oleh media-media massa ibukota bahkan nasional. Sebutlah Kompas. Karena keunikan acara yang mereka gelar, seringkali event mereka mendapatkan tempat terbaik bagi media untuk diliput.

Sebutlah yang terakhir yang saya ketahui adalah Saat Puasa kemarin, mereka membuat Program Orang Tua Asuh Sehari yang mendatangkan 200 anak yatim piatu dari beberapa Panti Asuhan di sekitarnya.

Saya melihat, Mal Ciputra dalam menjalankan bisnisnya sangat sejalan baik antara target sales leasing, marketing dan kebutuhan konsumen. Dengan adanya event Orang Tua Asuh Sehari yang melibatkan tenant, relasi bisnis dan juga si konsumen loyal Mal Ciputra sendiri, Mal Ciputra mendapatkan semuanya, membantu penjualan tenant (melalui program memberikan kebutuhan lebaran para anak Yatim tersebut dengan berbelanja di Mal), mendapatkan pencitraan posisif dari media massa melalui program uniknya, serta target traffic di Mal mereka.

Ehmm.. ini sih opini saya yah..

Tidak ada komentar:

Mendidik Anak Untuk Bahagia

Add caption Beberapa hari lalu, tepatnya pas anak-anak didik saya di SFC Kids Futsal latihan, ceritanya saya membagikan piala yg sudah ...